Jasa SEOxZero Terbaik Master dan Pakar SEO Indonesia #1 Google

Optimalkan Website BosQue dengan Search Engine Optimization agar tampil di Halaman 1 Google dan bisa mendapatkan banyak pengunjung Organik setiap bulan!

BosQue Apakah BosQue memiliki Website tapi tidak ada Pengunjungnya? Maka, BosQue perlu Jasa SEO Profesional Bulanan Terbaik di Makassar, Indonesia agar Website BosQue bisa dikunjungi banyak orang setiap hari! Pastikan BosQue baca terus ya…

seoxzero - jasa ahli dan pakar seo di makassar

Seperti yang BosQue tahu, untuk mendapatkan banyak pelanggan baru. BosQue perlu banyak pengunjung ke Website BosQue bukan? Tapi sayangnya…

FAKTA : 90.88% Halaman di Google tidak mendapatkan Pengunjung sama sekali!

Data ini didapat dari Penelitian yang dilakukan ahrefs dari 2 juta sample website. Apa BosQue mengalaminya juga?

Pastinya sayang sekali bukan apabila BosQue sudah berinvestasi untuk membuat sebuah Website. Namun berakhir dengan tidak mendapat pengunjung sama sekali. Jadi apa yang harus BosQue lakukan?

“BosQue harus melakukan Search Engine Optimization (SEO)”

SEO adalah Optimasi pada Website BosQue agar menjadi halaman 1 di Google.

Dalam melakukan Optimasi SEO pada sebuah Website ada beberapa hal yang SEOxZero lakukan. Hal ini juga yang BosQue akan dapatkan dengan menggunakan jasa SEOxZero Terbaik. Mari saya jelaskan…


1. Melakukan Audit Website BosQue

Sebelum melakukan Optimasi SEO atau Website, hal pertama yang perlu dilakukan adalah Audit Website. SEOxZero menggunakan pendekatan Data-Driven-Approach dalam mempelajari struktur website BosQue. Mulai dari UI/UX, Konten, Links, Tags, Category, Page Errors, Robots, Sitemap, dll. Sehingga SEOxZero bisa mendapatkan sebuah kesimpulan berdasarkan data dan memberikan rekomendasi untuk implementasi.


2. Analisis SEO Kompetitor Utama BosQue ( Competitive Insights )

Melakukan Analisis terhadap Website Kompetitor BosQue adalah tahapan yang sangat penting untuk dilakukan. Data ini nantinya akan sangat membantu untuk membuat strategi yang baik.

Hal ini juga agar kita bisa mengetahui apa yang bisa membuat mereka menjadi nomor satu di Google. Proses ini terbagi menjadi 2 tahapan :


2.1 Analisa On Page SEO Kompetitor

Proses Analisa On Page SEO Website Kompetitor. SEOxZero melakukan analisa Internal pada Website Kompetitor BosQue. Mulai dari Kata kunci, Judul, Deskripsi, H1, H2, H3, Internal & Outbond Link, dll. Hingga melakukan analisa Kecepatan Website dan Struktur Website mereka.


2.2 Analisa Off Page SEO Kompetitor

Pada tahap Analisa Off Page SEO. SEOxZero akan melakukan analisa backlink. Yaitu melihat website mana yang memberikan link ke halaman website kompetitor BosQue.

Seperti yang BosQue lihat, Website diatas mendapatkan 360 Backlink dari 141 Website. Mendapatkan ranking di 199 Kata Kunci atau Pencarian. Dan mendapatkan total pengunjung bulanan 3.700 hanya dari 1 halaman tersebut.


3. Content Strategy Planning

Konten merupakan salah hal penting yang bisa muncul dipencarian. Seperti halnya hukum ekonomi, konten juga memiliki permintaan dan penawaran. Sehingga penting untuk memahami pengunjung BosQue dan bagaimana mereka bisa menemukan produk/jasa BosQue.

Sehingga mencari kata kunci potensial yang relevan dengan Produk/Jasa BosQue sangatlah penting.

Jasa SEO Specialist SEOxZero akan mencari beberapa alternatif pilihan untuk dikembangkan ke dalam Website BosQue.


4. Melakukan Optimasi SEO Website BosQue

Setelah melihat On Page SEO dan Off Page SEO Website BosQue.  SEOxZero akan melakukan Jasa Optimasi SEO pada Website BosQue dengan alur ini :

  • Rencana Optimasi SEO Website

Dari data yang sudah dikumpulkan. SEOxZero akan mulai merencanakan Optimasi SEO pada Website BosQue. Memastikan optimasi BosQue dilakukan secara sistematis dan terukur.

  • Melakukan Optimasi On Page SEO

Selanjutnya SEOxZero akan membuat Konten SEO Friendly. Konten ini disesuaikan dengan Kaidah Google SEO yang sudah SEOxZero uji sampai sekarang.

  • Melakukan Optimasi Off Page SEO

SEOxZero juga akan mencari Website yang Potensial dan Relevan untuk menjadi Backlink. Sehingga Website BosQue lebih cepat menjadi halaman 1 di Google.

  • Membuat Laporan Optimasi SEO

Pada tahap akhir, SEOxZero juga akan memberikan BosQue laporan yang mudah untuk BosQue pahami. Seputar pekerjaan Jasa SEO yang telah BosQue percayakan kepada SEOxZero.

SEOxZero selalu memastikan BosQue akan mendapatkan Jasa SEO Profesional dari Tim yang Berpengalaman. Optimalkan Website BosQue dengan Jasa SEO dari SEOxZero.

Diatas adalah Contoh Statistik salah satu Website yang SEOxZero tangani. Coba BosQue bayangkan, Website BosQue bisa mendapatkan 173 ribu pengunjung organik. Dari 1,61 Juta impresi dari Google.

SEOxZero yakin bahwa Website harusnya menjadi Customer Acquisition Channel.

Artinya, sebuah Website harus bisa mendapatkan Konsumen Baru.

Tapi tidak akan ada Konsumen dari Website yang Tidak ada pengunjung bukan?


5. Ongoing Consulting

Di SEOxZero, SEOxZero sadar bahwa Proses SEO / Search Engine Optimization tidak berhenti setelah SEOxZero mengirimkan laporan. Tujuan SEOxZero adalah membantu BosQue melalui pengelolaan yang dinamis, mengikuti perkembangan algoritma terbaru dan pengembangan terus-menerus terhadap Website BosQue.

Oleh karena itu, SEOxZero juga menyediakan Konsultasi sepanjang BosQue menggunakan Jasa SEO SEOxZero. BosQue bisa berkonsultasi apapun dan kapanpun bersama Spesialis / Pakar SEO SEOxZero.


Mau Website Audit 100% Gratis?

Sebelum BosQue mempercayakan SEO Website BosQue pada SEOxZero. Bagaimana bila SEOxZero melakukan Audit untuk Website BosQue 100% Gratis?


Berapa Harga Jasa SEO di SEOxZero?

SEOxZero menyediakan beberapa pilihan Harga Jasa SEO. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan Bisnis BosQue.

Jasa SEO BASIC
Harga per bulan
Rp 1 juta
  • 1 Keyword Utama
  • 2 Keyword Turunan
  • Persaingan Low
  • Garansi Halaman 1
  • Optimasi 1 – 4 bulan
  • 1x Laporan Akhir
Jasa SEO PRO
Harga per bulan
Rp 2,5 juta
  • 1 Keyword Utama
  • 4 Keyword Turunan
  • Persaingan Medium
  • Garansi Halaman 1
  • Optimasi 4 – 6 bulan
  • 1x Laporan Akhir
Jasa SEO Platinum
Harga per bulan
Rp 5 juta
  • 1 Keyword Utama
  • 10 Keyword Turunan
  • Persaingan High
  • Garansi Halaman 1
  • Optimasi 6 – 10 bulan
  • 1x Laporan Akhir

Bingung harus memilih yang mana? Langsung Konsultasikan aja dengan SEOxZero!

 

 


SEOxZero sangat yakin BosQue ingin Hasil yang Terbaik.

BosQue akan langsung ditangani oleh Tim yang Bersertifikasi Internasional. Sehingga menjamin pekerjaan yang Profesional dan membuahkan hasil yang optimal.

Bagaimana Proses Jasa Seo di SEOxZero?

  1. Klien mengisi Formulir yang sudah SEOxZero siapkan.
  2. SEOxZero akan melakukan Analisa Audit SEO pada Website BosQue dan Kompetitor.
  3. SEOxZero akan mengirimkan hasil Analisa berikut juga Rekomendasi kepada Klien.
  4. Kemudian Klien memilih Jasa Seo dan menyelesaikan Pembayaran Jasa SEO.
  5. Setelah Pembayaran Lunas, SEOxZero akan mulai mengerjakan Optimasi Website.
  6. Setelah selesai, SEOxZero akan mengirimkan Laporan pengerjaan Jasa SEO kepada Klien.

Ayo mulai kembangkan Website BosQue dengan Jasa SEO Terpercaya dari SEOxZero.


Catatan: Jasa SEO SEOxZero bukan cara instan membuat website BosQue tayang dihalaman pertama google, tetapi dapat meningkat dari waktu ke waktu. SEOxZero juga memiliki Garansi 100% Uang kembali 100%, teknis lainya bisa dibaca pada halaman ini : Baca Syarat & Ketentuan Jasa SEO SEOxZero ya.